Selasa, 07 Desember 2010

Irsa dan Creebo

Tadi siang si Nessi Ovania Widianingrum (bener ga neh spellingnye?) a.K.a Nesbo a.K.a creebo, temen gw dari jaman EsEmPe nyolek2 gw di chat. Terjadilan obrolan berikut (kurang lebih):


I : blablabala
N : blablablabla
I : eh gw punya blog, baca dong
N : nah lo kan pengangguran update aja blognya terus
I : Emang diupdate tiap hari kaliiiii!!! #Jlebb.
N : Hahahaha

Siaul temen gw yang satu ini! gw sumpahin kriting tau rasa! hahaha!
(damn!!, dia emang udah keriting dari lahir.zzz.cari kutukan laen dulu deh..)

ps: blabala itu adalah bagian yang mana saya lupa ngobrolin apa. Haha. geblek.

2 komentar:

kribokribo mengatakan...

oh my GOAT!
salah banget nyai spelling nama gw!grrr
Nessi Ovannia Widyaningrum aka Nesbo aka creeboo
hahaha
iya deh gw sumpahin lo jadi wanita karir mapan yang rajin traktir temennya yg namanya kribo!haha

alhamdulillah chattingan blablabla-nya disensor,selaen ga penting,ntar temen kita ada yg ngambek! xixixixixi(bukan bahasa cina!tapi suara ketawa yg bikin nagih buat diketik)

irsalinadwiyanti mengatakan...

Oh boo, how aimisyuuu...(pura2 lupa soal nama) bo,gw doain TA lo lancar selancar cipularang pas weekdays yaa..cup2 muah. xixixi, tar kalo gw dah kerja gw traktir es teh di nanny pavillion, pan lo yang traktir pancake-nya..huhahuhaaa.

ps: lama2 xixixi serem juga tau,kaya ketawanya spesies hantu yang centil itu loh..kabuuur.