Rabu, 08 Desember 2010

Berasa Real-time!!

Pernah gak sih lo, minta sesuatu sama yang diatas terus langsung dikasih?. Well, kemaren malem gw agak2 insomnia gitu, susah tidur. Ngglundung kekanan, ga pewe, ngglundung ke kiri, gak pewe juga.udah kaya cacingan gw dikasur gundah gulana gitu.

biasa banget kan tu kalo lagi susah tidur segala pikiran bersliweran mulai dari londrian kapan ditaro sampe besok makan siangnya apa ya?. Itu mending, kemaren yang gw pikirin adalah kabar proses seleksi di perusahaan SH yang gak kunjung ada kabarnya, ampe lumutan gw nungguin. Akhirnya malem kemaren gw mohon2 tuh dalem hati supaya Allah ngasih gw petunjuk besok, pokoknya besok (maksa gila ya gw, hihii). gw minta seenggaknya dikasih clue tentang masa depan gw. apakah harus kekeuh sumekeh kerja dulu atau haruskah gw gambling marambling cari beasiswa. SOalnya gw udah nggak tahan banget men, ni proses seleksi2an di beberapa perusahaan jalannya lambreta banget udah kaya siput kecetit.kagak sampe-sampe.sigh.

Nah, hari ini, tepatnya sore tadi gw ditilpun ama HR nya SH itu, udahlahya opening dan lalla lili...herannya gw santai aja, apapun hasilnya ya itu berarti 'clue' yang dikasih Allah buat gw. Naah, setelah introduction dsb (lo kate opening statement? maklum eyke mantan anak debat, muihihihi), si mbak HR yang baik hati itu bilang.."Maaf ya sepertinya nggak bisa di MT HR kita, soalnya usernya lebih prefer yang satunya..."

Gw ngrasa loss aja gt, tau deh tu gimana jelasinnya, FYI gw emang ngarep gila sama position ini soalnya company-nya oke dan gw liat prospeknya juga mayanlah..tapi abis dikasih kabar gt, gw cuma narik napas panjang sambil berusaha tetep santai (abis aslinya gw emang cool bener deh orangnya, hahaa).

Terus si mbak pun melanjutkan, "tapi point bagusnya.. pas wawancara sama director..blablabalabala...jadi blablabalaba...."

Dan kamipun ngobrol cukup panjang buat tanya ini itu tentang 'blablaba' tersebut. Hmmf, satu hal ya, ketika gw minta sesuatu dan Allah langsung kasih itu, walo gak sesuai harapan, gw berasa seneng loh...berasa ngadunya gw sama yang diatas real-time gt...langsung dijawab! :D

sekarang gw males ngapa2in, efek kabar tadi kali ya..yang pasti gw ikhlas..dan bersyukur juga sih karena ngrasa ditujunkin jalan yang sebaiknya gw tempuh..yaitu nyoba blablabalba itu..hehe..since blablabla juga belom fix, gw males nyebutnye, takut pamali..yang pasti, tetep doain gw ya guys!! mungkin jalan gw emang nggak segampang yang laen, tapi gw yakin..there will be a sweet surprise at the end. amiiin.

Tidak ada komentar: