Sabtu, 04 Desember 2010

Mari Hidup Sehat!!! Yosh!

Belakangan setiap lagi makan perut gw terasa perih..kadang perih banget berasa ditonjok bencong yang kagak ada cantik2nya. Ewwh. Semakin lama gw semakin worried, takut kenapa2..kayaknya emang gw maag dan takut makin parah. Padahal disekitar gw ada kisah nyata, kk temen gw atau anak temen bokap gw yang kena maag akut gitu sampe meninggal. Gara2 makan telat, gak teratur dan cuek melulu sampe maag-ya udah parah banget gt deh. (adeew gak mauuu).

Karena itu gw pun mulai belajar buat makan teratur, setiap 4 jam sekali dalam jumlah yang cukup. Walaupun agak susah buat anak kosan kayak gw (males keluar kosan buat cari makan),tapi demi kesehatan akan gw jabanin!! :D

Bismillah, smoga program makan teratur gw sukses dan amit2 pohon kelapa (kagak nyambung,haha) jangan sampe gw kena penyakit yang serem2!!.

Ayo Sehat Kuat Setiap Saat!! (setel musik, SKJ!!)

2 komentar:

Kimi mengatakan...

seriusan itu, Sa, harus makan tiap empat jam sekali? Soalnya gue juga ada maag.

irsalinadwiyanti mengatakan...

iya kim karena lambung kita tiap 4 jam udah kelar proses makanan, 4 kali juga porsinya yang sedeng aja, porsi paling berat buat sarapan selanjutnya yang ringan2 aja. Intinya bikin lambung selalu terisi jadi gak ampe tipis gr2 gak diisi/ gak teratur makannya...