Rabu, 24 November 2010

Penasaran

Kadang gw heran,

ada nggak sih orang lain yang baca blog ini selain gw sendiri?
kalo dari hitstat-nya sendiri sih pastinya ada, hehe (ngelap jidat,lega).

tapi kayanya emang perlu redefinisi istilah blogwalking sama stalking atau lurking deh. sama aja. sama-sama gak keliatan wujudnya.

Yang pasti gw sangat mengapresiasi orang yang mau nyedian waktunya buat baca tulisan-tulisan gw yang random dan labil ini. kalian pasti orang yang sabarnya luar biasa..hehe.

love u dear my misterious readers, xoxo.

4 komentar:

Kimi mengatakan...

Gue rajin baca blog lo kok, Sa. Ya iyalah, berhubung gue ngefollow blog elo di google reader gue. :))

Btw, gue lebih prefer istilah silent reader sih. Gue baca blog orang, tapi diem aja. Ga ngasi komen atau gimana2. Gue tipikal blogger yang males ngasi komen. :))

irsalinadwiyanti mengatakan...

Ihiiy, makasih ya kiim..iya deh silent rider or whatever just happy to share story with you.. :)

Anonim mengatakan...

I bookmarked it :)

irsalinadwiyanti mengatakan...

Jiieh anonim (kamu ganti nama?LOL) hehe..happy to know that people think it's worth to read this piece of so random stories..