Selasa, 15 Juni 2010

Party Sampe Pagi!


weits, jangan termakan judul diatas dulu. Ini bukan cerita tentang gw yang keasyikan dugem atau apa, justru, cerita gimana gw 'menolak' ajakan untuk party sampe pagi..hihihi.

suatu hari temen gw si Ruri tiba-tiba nongol di fb chat, dia bilang dia mau traktir gw makan cz dia lagi ngerayain ultah katanya. mendengar ajakan makan gratis gw langsung beringas dunk, tanpa ba bi bu gw langung iyain ajakan doi.

malemnya, sekitar jam 7an kita janji ketemuan di Margocity (soalnya Ruri mau traktir PH di sonoh, gw sebagai penggembira nurut aja). Ternyata disana gak cuman Ruri doang, tapi ada juga temennya dari Jerman namana akang Thorston . Well, gw pikir bakal banyakan gt, taunya cuma berempat, ditambah temen gw yang laen namanya Johar.

Sayangnya si Johar nggak kunjung dateng akhirnya kita betiga memutuskan hinggap di Tutty Frutty dulu. Dengan cantiknya gwpun memesan rasa chocho ice dan si Ruri rasa strawberry (tau deh tuh Thorston pesen rasa apa, udah kalap gw makan froyo pilihan sendiri). Sambil makan yoghurt kita ba bi bu ngobrol2 gt lah, standar ala anak muda (Jah!emang ada?).

Setelah agak2 lama nunggu, si Johar akhirnya datang jugaa..dan kitapun langsung cap cuss mesen makanan. adegan makan gak usah diceritain lah ya, gw lagi sariawan juga jadi makannya gak binal2 amat.

Begitu selesai makan, udah dong, gw, Ruri dan Johar langsung menunjukkan muka siap2 pulang. Nah, begitu kita jalan keluar mol terjadilah dialog ini:

Thorston: " where are we going?"
Gw, Ruri dan Johar celingukan. Mendadak jadi trio bingung.
gw : "dunno, i think we're gonna go straight home"
T : "why? its still nine.." (mukanya bingung2 ngarep gt)
Ruri : "idk, dont have any idea" (mulai terasa suasana perbedaan budaya)
Johar : "yeah, idk.." (tiga bingung vs satu napsu pgn hengot)
gw : " umm well..."

sebenernya yah, kita betiga emang gak rencana jalan kemanaa gt, tadinya pan rencananya cuma makan trus pulang, secara buat kita2 makan di mol aja udah merupakan hiburan tersendiri (bwahaha, std gaulnya anak jaman sekarang lah). Sementara di sisi lain, si Thorston kayaknya masih berasa di Jerman kali ya, maunya abis dari satu tempat/club ya hop on another club gt..

akhirnya setelah suasana yang jayus2 gak jelas itu lewat, kitapun memutuskan buat nonton aja (tiga tersangka setengah terpaksa gt,haha). Bayangin bok! dari pelataran luar mol, kita naek lagi ke Lt.2 buat nonton di Platinum. bolak-balik-bolak dah. Nah, dari sederet pilihan yang ada kita smua sepakat dengan suara bulat buat nonton Karate Kid. Pas nonton seru siih, filmnya lumayan, aktingnya Jaden juga mantabs. Tapii, yang gak bikin manstab adalah..jreng..jreng..jreeng..

long story short (padahal udah panjang juga cerita gw), pilemnya selesai. Tepat jam 12 teng!. gw, johar dan Ruri pun sudah siap sepenuh hati buat langsung balik dan nemplok ke kasur masing-masing. lumayan capek bok!. tapi, tiba-tiba si Thorston udah nyelonong aje ke cafe terdekat dan terjadilah dialog berikut ini..

Thorston : "so, one last drink?"
Gw, Ruri dan Johar celingukan. buset ni bule kagak ade matinye!gak tau apa kita udah ngantuk bin pegel begini.
Ruri : "well, idk..."
Gw : "hehe (tersenyum miris), i think Ruri is kinda tired.."
Ruri : "yeah, and Irsa tired also.." (hih, si Ruri ga mau kalah, naymber aje bawa2 nama gw, haha)
kemudian dengan langkah gagah berani kita bedua langsung ngesot2 menjauhi Cafe tersebut. Si Thorston mau gak mau ngalah juga and he followed us home.

Akhirnya, kita semua pulang kerumah masing2. Tapi dalam angkot terbesit dalam hati (tsaah), hmmf..emang yaa..beda budaya berasa banget..kalo ngikutin si Thorston bisa2 gw party sampe pagi..alamaak..apa kata nenek gw?!

Tidak ada komentar: