Jumat, 18 Juni 2010

Norak-norak bergembira..

Hmm,

Kemaren gw dan anggi memutuskan untuk bikin visa. Pagi-pagi gw udah bangun dan langsung cap cuss ke halte kober buat ketemuan. Janjian jam 7.10 tapi anggi belom dateng juga, soalnya macet katanya. Maklum rumah dia di Cilandak (pdhl gw gak tau jg cilandak dimana,ahaha). sambil menunggu, gw ngeliatin angkutan satu (bayangin adegan ngitung domba sebelum tidur) sampe siwer mata gw. Belum lagi jam segitu sinar mataharinya lagi lucu2nya, silauuu...!. Akibatnya gw jadi geser2 gak jelasn menghindari sinar matahari yang baru terbit itu.

Pas lagi nunggu lewatlah angkutan 143 arah grogol (weisz jago gw dah tau angkutannya), dalam hati gw udah pengen loncat aja masuk, sayang si anggi belum dateng. AKhirnya gw hanya menatap angkutan yang jarang lewat itu dengan perasaan gak ikhlas. Nah, setelah ditunggu sekian lama anggi dateng juga (lebay!) , kita langsung say hi terus ngobrol dikit2 gt..anehnya ya bo, setelah sekian lama celingak-celinguk nungguin 143, justru pas 143 berenti didepan halte kita malah rada-rada nggak nyadar dong!! untungnya sepersekian detik kemudian gw ngeliat tulisan Depok-grogol nya, gw pun langsung teriak panik "anggi, itu kan satu empat tigaaa" , anggi sontak menengok dan kami segera berlari tak karuan kearah angkutan ituu..huaaa..untung sempet naek! kalo enggak musti nunggu berapa taon lagi ampe 143 selanjutnya lewat (fiuuwh, lega)..

Nah, dalem angkutan gw masih agak terkantuk2 semi molor beneran gt, bodo ah toh gw emang ngrasa tu hari gw bangun kepagian. Untungnya perjalanan ke Artha graha agak jauhan jadi sempet nyolong2 tidur gt. Setelah satu jam perjalanan, sampailah kita di depan gedung artha graha, ternyata sebelah pacific place bo! si anggi udah ngiler pengen langsung ngabrit makan disitu kayaknya. KItapun bergegas ke lt.12 dan ngisi form, bikin visa guampang banget kok, tinggal bw ktp, kk, copy rekening sama paspor aja. Abis ngisi form dan bayar biaya pengurusan sebesar Rp 460.000 kita langsung cabs ke pacific place.

Mungkin kepagian ya tantee, jam 10 lewat 15 gt disana masih sunyi senyaap tak ada tanda2 kehidupan. Akhirnya anggi ngajakin gw buat makan di restoran korea (cowoknya orang korea jd doi udah khatam bener dah ama nama makanannya). eh mba2nya bilang restorannya baru buka 45 menit lagi. Gw dan anggipun memilih buat menunggu disitu. Kita ngobrol banyak bo, seru deh, emang siih topiknya gak jauh2 dari video2 nya si ariel itu, tapi gpp soalnya anggi punya teman anak broadcast yang punya info2 mengezjutkan dibalik misteri kasus ini (saddaaaap!!!).

ternyata 45 menit agak lama ya tantee..ampe bosen kita nunggunyaa...untunglah-untung gw nggak jadi ngambek gara2 kelamaan nunggu, soalnya yaa..asli yaa makanannya tuh uenaaaak bgt...kita pesen japcae sama apa ya..(gw lupa abis susah namanya)..pokonya kita pesen dua makanan gt..nah, sambil nunggu makanannnya disiapin kita dapet dish gratis yang isinya kimchi, sweet potatoes, sama kerang dara and entah-sayuran-apa-tapi-rasanya-ajib-banget!!, dan gw baru tau aja gt ada dish gratis seenak itu dan bisa minta nambaah..hahaa..belom dateng main course nya aja kita udah sibuk makanin tuh entah-sayuran-apa-tapi-rasanya-ajib-banget!! sampe tandas!. Akhirnya main course dateng, ternyata kaya bihun goreng gt, tapi rasanya unik ya, khas2 gimanaa gt..well, over all that was the best 'bihun goreng' i ever eat..hehe..selain itu kita juga mesen makanan yang mirip2 ramen, tapi menurut gw dan anggi pada dasarnya mirip empal bo! rasanya nggak kalah enak cuma agak pedes ajaa..

setelah menghabiskan lychee syrup, berkali-kali refil ocha dan dua kali nambah dish nya, gw menyeraah, kekenyangaaan ...tapi kekenyangannya pas loh tantee, nggak yang sampe beugah2 gmn gt...pokonya enak deeh...one of the finest premium food ever!. Pas makanan udah abis, giliran kita bayar, nah gw melirik ke bill nya..emang sih ya, lumayaan juga harganya..haha! buat makan di warung mbak imah bisa berapa puluh kali nambah tuh..hweee..

masalahnya ya, gw lupa loh nama restaurannya apa...hahaa..


Tidak ada komentar: