Selasa, 22 Juni 2010

Irsalina dwiyanti, S.Psi

(left to right) rara, febri, me, wendy and nono (my 2006 batch friends!)
its me and nana (we have the thesis defense on the same day)

this is my thesis front page (it is cool isn't it?bwahahaha!)



Alhamdulilah akhirnya gw lulus juga. Walaupun malam sebelum sidang gw nonton KP Tari Psiko sampe tengah malem tetapi besoknya sidang gw berjalan lancar (ngantuk dikiiit). Gw pikir pas sidang bakal ditanyain macem2 eh taunya nggak juga..hehe..agak kecewa sih soalnya udah nyiapin mental buat yang heboh2 sampe baca2 statistik uji F segala.... -___-''.. akhirnya skripsi gw yang berjudul pengaruh jender dan netiquette terhadap perilaku flaming dalam diskusi online pun dinyatakan lulus... (asiiik)

Ohya, ternyata kelar sidang gak lega2 amat bo. Secara ya masih harus revisi dll..fiuuwh, the feeling wasnt as i expected yet i still grateful...alhamdulilah deh pokonyaa...i did my best dan tinggal liat nilainya pas Judicium..

nah, ngomongin soal nilai, haha, salah satu PS gw kok menunjukkan nada2 mencurigakan, pas gw tanya dia gak mau cerita..ntar aja pas judicium katanya..baah..penasaran gw! (tantrum)..kalo toh nilainya ternyata nggak sesuai yang gw harapkan gw akan tetap bersyukur kok...memang masih harus banyak belajar niiih..hihihi...

Tidak ada komentar: