Kamis, 17 Juni 2010

Friends are for..


i have this friend. she's very nice to me and i love her dearly.

bo! malem2 dari Depok ke Rs. Cinere tanpa tau angkutannya...cuma si wendy ini yang mau menemani gw..haha, walo agak2 terpaksa kali dlm hati dia tetep mau gw ajakin syusah..gw ngrasa banget sih wen, lo tuh banyak banget bantuin gw, disaat temen2 gw udah pada lulus, gw jadi kehilangan arah (tsaah), kedudulan gw bisa berdampak negatif sekali kalo nggak ada yang ngarahin. Haha. untungnya ada lo, jadi gw gak dudul amat dalam beberapa hal. well, gw juga berjanji pada diri sendiri akan belajar lebih aware sih..

ohya, angkutan dari depok ke Cinere adalaaah..jreng..jreng..jreng..

04-pasar minggu-kwk02-Pondok Labu-61-Cinere

perjalanan kira2 1 jam setengah ya..ditambah macet itu bok, aslinya gw nggak tau juga..pastinya kalo jalanan kosong lo lebih cepet sampe..(yaiyalah!)

eniwei ngomongin soal sahabat, ada juga temen siaga (siap antar jaga) gw yang laen, yaitu Bani Sara Fatima..secara sekosan ya bok! apa2 gw cerita ke dia, ampe yang haram diceritain juga gw cerita..hihhihiii...selain itu, asyiknya lagi, kita udah mendevelop mekanisme pinjem2an duit yang mantap abis. intinya masing2 bisa pinjem2an duit kapan aja (misal gw bayarin dia makan, dia bayarin gw angkot, dll) , nah, pinjem2an itu seringkali tidak dihitung dengan seksama..bwahaha, secara gw gak mudengan ya seneng aja gt gak msti itung2an a.k.a seinget jidat ajee,,sering sih jadi bingung siapa pinjem berapa, tapi akhirnya kita selalu sepakat pada jumlah tertentu yang only god knows the truth..heee..



ohya, ada juga nih 'sahabat' gw yang lain, yaitu pacar sendiri, heee. Dia tuh paling bisa diandelin (ketauan suka nyuruh2 -__-), mulai dari bantuin cari bahan (bahan tugas bukan kaen), bikin power point, kirim email, dll ampe yang rebeknya minta ampun deh. kadang gw mikir ni orang mauan banget yak? terus gw nyadar taruhannya cinta sih ya boooook (ngakak guling2). Bahkan terakhir dia bantuin gw bikin poster gitu, maap ya beb, sibuk2 gt kamu masih aja aku gangguin..cup2 muah dah pokoknyaa.. (ada maunya jadi baik LOL)

hmmf, gw lagi inget2 lagi nih sahabat2 yang berjasa dalam hidup gw...dan ternayata banyak buu..!!! Emang yah, its almost impossible for us to survive alone. Bantuan dari sahabat, bahkan yang sekecil apapun (misal: ngasih tissu pas lo meler parah) adalah pernak-pernik kecil yang bikin kita survive sampe sekarang...

Gw pribadi nyadar banget peranan temen2 gw selama ini, they're such a wonderful bithces!! huwaa jadi kangen sama irine, irene, isa, lina dan intan..gak lupa nessi, andin, intan, qnyonk dan ika..dan temen2 laen yang did awesome when they're beside me..really2 love u girls!!

Tidak ada komentar: